-->

Jumat, 24 Maret 2023

Inilah Cara Polisi Mengisi Kegiatan di Bulan Suci Ramadhan

Inilah Cara Polisi Mengisi Kegiatan di Bulan Suci Ramadhan

INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Bulan ramadhan merupakan ladang untuk mencari amal, Salah satunya seperti yang dilakukan Kapolsek Palasah Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Dadang Kardan bersama anggota bersama DKM Masjid ramai-ramai membersihkan Masjid Nurul Fajri Desa Weragati Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, pada Jumat (24/3/2023).

Kegiatan bersih - bersih masjid yang dilakukan Kapolsek Palasah beserta anggota ini agar masjid bersih dan nyaman di gunakan serta Dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan mengaku, gerakan ini tidak hanya sekadar bersih-bersih masjid, melainkan juga sebagai meneguhkan kebhinekaan Indonesia dan merekatkan kemajemukan. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi antara aparat keamanan dan takmir masjid atau DKM Masjid,”ungkpanya.

Sementara itu, Ketua DKM Masjid Nurul Fajri Ustad Kholid merasa senang dan bangga dengan kehadiran Kapolsek besera anggota,dan mengucapkan Terimakasih,"tuturnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved