-->

Selasa, 21 Maret 2023

Ini Yang di Lakukan Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang Polsek Sukahaji Jelang Ramadhan Berikan Bantuan Al-Qur’an

Ini Yang di Lakukan Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang Polsek Sukahaji Jelang Ramadhan Berikan Bantuan Al-Qur’an

INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang Polsek Sukahaji Polres Majalengka Bripka Andi kembali membersihkan Mushola
Al Husaeni di Blok Manis Rt. 01/01 Desa Pasirayu Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka, Selasa (21/03/2023).

Seperti yang terlihat, Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang Polsek Sukahaji Bripka Andi Babinsa membersihkan lingkungan Mushola Al Husaeni di Blok Manis dari mulai membersihkan Karpet, halaman Masjid hingga tempat wudu serta Toilet.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi didampingi Kapolsubsektor Sindang IPTU Baban Kurbandi mengatakan, kegiatan Bhabinkamtibmas untuk bersih-bersih rumah ibadah itu digelar dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun 2023.

“Kegiatan yang dilaksanakan setiap hari keliling tempat Mesjid dan Mushola di wilayah hukum Polsek Sukahaji dan Sindang digelar untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi jamaah saat menjalankan ibadah,” katanya.

Ditambahkan, selain kegiatan gotong-royong bersih-bersih masjid dan mushola bersama warga, dalam kegiatan itu personel Bhabinkamtibmas juga menyempatkan diri menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Petugas juga mengimbau dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kerukunan antar umat beragama, serta tetap berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukahaji,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan serupa akan terus dilakukan dengan mengunjungi masjid dan musholla secara bergantian dan Selain bersih bersih Mesjid dan Mushola Polsek Sukahaji memberikan bantuan berupa Al-Qur’an.

Sementara itu, pengurus Musholla Al Husaeni menyampaikan ucapan terima kasih atas donasi berupa Al-Quran yang diberikan Polsubsektor Sindang Polsek Sukahaji dan sangat bermanfaat bagi kegiatan keagamaan di Mushola kami,” ucapnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved