-->

Rabu, 15 Maret 2023

Dua anak diduga membunuh gadis berusia 12 tahun di Jerman

Dua anak diduga membunuh gadis berusia 12 tahun di Jerman



INFONAS.ID|INTERNASIONAL - Siswi tersebit mengakui telah menikam hingga tewas kepada seorang gadis berusia 12 tahun di Jerman, dimana dalam kasus tersebut mengejutkan negara itu.

Korban bernama Luise, dimana korban hilang pada Sabtu sore setelah meninggalkan rumah temannya di dekat kota Freudenberg, negara bagian barat Rhine-Westphalia Utara.

Dan jenazah Luise ditemukan keesokan harinya di kawasan hutan yang tidak jauh dari rumahnya.

"Anak itu meninggal akibat banyak luka pisau dan kehilangan darah, dan tidak ada indikasi pelanggaran seksual".kata jaksa Koblenz Mario Mannweiler dalam konferensi pers

Selanjutnya Florian Locker kepala departemen pembunuhan polisi Koblenz menjelaskan, Dua gadis tersebut berusia 12 dan 13 tahun, telah mengakui melakukan pembunuhan itu

"Ketika dimintai keterangan Kedua gadis itu, pada akhirnya mengakui kejahatan tersebut," kata Florian Locker.

Namun dia menolak memberikan rincian lebih lanjut karena usia para tersangka, yang terlalu muda untuk dimintai pertanggungjawaban pidana atas tindakan mereka di Jerman.

Di Jerman, usia tanggung jawab pidana dimulai pada 14 tahun. Penyelidik belum menemukan pisau atau pisau yang digunakan dalam serangan itu, tambah Mannweiler.

"Ini tentu saja tindakan yang sangat tidak biasa dan mengejutkan, bahkan bagi kami," kata Mannweiler kepada wartawan.

Luise seharusnya berjalan pulang dari tempat temannya, tetapi orang tuanya membunyikan alarm pada Sabtu malam setelah dia tidak kembali.

Hilangnya dia memicu operasi pencarian besar-besaran yang melibatkan puluhan polisi, helikopter, drone, dan anjing pelacak.

Pemimpin regional negara bagian Rhine-Westphalia Utara, Hendrik Wuest, mengatakan pembunuhan itu membuatnya "terkejut".

"Tidak terbayangkan dan hampir tak tertahankan bahwa anak-anak dapat melakukan tindakan seperti itu," katanya.

Penduduk setempat meletakkan bunga dan lilin di dekat area hutan tempat jenazah Luise ditemukan. Petugas polisi masih menjelajahi TKP untuk mencari bukti hari ini.

Sekolah Luise mengganti berandanya dengan pesan belasungkawa.

"Kami kehilangan murid, teman sekelas, dan teman kami Luise pada akhir pekan," kata sekolah komprehensif Esther-Bejarano di Freudenberg dalam pernyataannya.

"Terlalu dini, dia direnggut dengan kejam dari tengah-tengah kita dan dari keluarganya. Pikiran dan keinginan kita bersama keluarga dan teman-temannya sekarang dan di masa mendatang."

Kasus ini menghidupkan kembali ingatan akan pembunuhan James Bulger yang berusia dua tahun pada tahun 1993 yang terkenal di Inggris. Balita itu diculik dan disiksa sebelum dibunuh oleh dua anak laki-laki berusia 10 tahun, Robert Thompson dan Jon Venables.

Sumber: SkyNews

Editor: Fito

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved