-->

Sabtu, 11 Maret 2023

Diduga Kades di Lebak Umbar Kemesraan Ranjang, Hingga Tersebar Videonya

Diduga Kades di Lebak Umbar Kemesraan Ranjang, Hingga Tersebar Videonya


INFONAS.ID | LEBAK - Masyarakat Lebak dihebohkan dengan beredarnya sebuah video tidak senonoh yang diduga dilakukan oleh seorang oknum Kepala Desa yang berada di Kabupaten Lebak, Banten.

Dalam video yang beredar, terlihat jelas bahwa oknum Kepala Desa tersebut sedang bercumbu dengan seorang wanita didalam sebuah kamar.

Ketua Aliansi Aktivis Lebak
Hendra Bobi Abimanyu mengatakan, jika dirinya menyayangkan apa yang telah dilakukan oleh oknum Kepala Desa tersebut.

"Jelas ini mencoreng nama baik Kepala Desa, seharusnya Kepala Desa memberikan contoh yang baik, bukannya malah memberi contoh yang tidak baik dengan viralnya video tersebut," kata Hendra saat dihubungi, Sabtu (11/3/2023).

Ia menjelaskan, dengan tersebarnya video tersebut, dirinya meminta kepada Dinas terkait bisa secepatnya memanggil oknum Kepala Desa tersebut untuk diberikan sanksi, sehingga tidak merusak citra Kepala Desa.

"Sebaiknya oknum Kepala Desa ini diberi sanksi, karena sudah memberikan contoh tidak baik dengan viralnya video tersebut," ujarnya.

Ia menambahkan, bukan masalah itu adalah istri keduanya, tapi dengan tersebarnya video tersebut jelas telah mencoreng Kepala Desa.

"Kalau Kepala Desa punya istri 1 ataupun 2 itu tidak masalah karena Kepala Desa bukan PNS. Tapi, dengan viralnya video tersebut jelas telah memberikan kesan yang tidak baik," ucapnya. (SD)


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved