-->

Jumat, 31 Maret 2023

Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman, Polsek Kadipaten Laksanakan Patroli Ngabuburit

Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman, Polsek Kadipaten Laksanakan Patroli Ngabuburit


INFONAS.ID || MAJALENGKA - Beragam kegiatan yang dilakukan masyarakat ketika menjelang buka puasa diantaranya jalan-jalan, kepasar, mengaji di masjid, dan lain sebagainya.

Kali ini di blok karet Desa Pagandon Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka terdapat pasar dadakan yang ramai pengunjung sewaktu menjelang buka puasa, banyak masyarakat yang membuka lapak dan menjajakan barang dagangannya untuk keperluan buka puasa. Kamis (30/03/2023) sore.

Puasa dan jalan-jalan jelang berbuka sekarang menjadi trend, sehingga Polisi sebagai mitra masyarakat harus senantiasa hadir untuk melindungi, mengayomi dan melayani untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. mengatakan, "apa yang telah di lakukan anggotanya yakni melaksanakan patroli dan pemantauan di pasar dadakan menjelang berbuka puasa", ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menuturkan, "dalam usaha menciptakan kamtibmas di momentum jelang buka puasa ini digencarkan Patroli Ngabuburit sebagai antisipasi kerawanan gangguan keamanan, untuk itu kami sudah perintahkan personil untuk antisipasi segera langsungkan pemantauan dengan harapan masyarakat merasakan kenyamanan dengan kehadiran Polisi dilapangan." pungkas Kapolsek.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved