-->

Selasa, 28 Maret 2023

Cegah Gangguan Kamtibmas Dibulan Ramadhan, Kapolsek Sukahaji Sambangi Kantor Perbankan

Cegah Gangguan Kamtibmas Dibulan Ramadhan, Kapolsek Sukahaji Sambangi Kantor Perbankan


INFONAS.ID || MAJALENGKA -- Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi menyambangi Kantor BRI Unit Sukahaji Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka untuk menyampaikan himbauan kamtibmas. Selasa (28/03/2023).

Sambang dialogis ke kantor Bank BRI Unit Sukahaji dialogis dengan Kepala Unit BRI Bapak Rizal dan petugas Satpam menyampaikan pesan kamtibmas agar lebih meningkatkan pengamanan di dalam pelaksanaan tugas pelayanan terhadap nasabah selama bulan ramadhan.

”Kita cek kantor Bank dan mesin ATM bank BRI Unit Sukahaji dan dilanjutkan imbau kamtibmas satpam agar selalu waspada khususnya di jam rawan guna mencegah terjadinya TP curas pada saat bulan puasa agar melakukan transaksi melalui online tidak tunai”, ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy.

Kapolsek juga mengatakan bahwa Upaya preemtif terus kita lakukan guna mencegah terjadinya aksi kejahatan, peran aktif dari Masyarakat pun sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya diwilkum Sukahaji Polres Majalengka,"tuturnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved