-->

Sabtu, 25 Maret 2023

Bos Jalan Tol Jusuf Hamka Siap Bagi-bagi Uang, Ini Syaratnya!!!

Bos Jalan Tol Jusuf Hamka Siap Bagi-bagi Uang, Ini Syaratnya!!!



INFONAS.ID - Pengusaha Jusuf Hamka mengaku siap memberikan bantuan uang kepada orang-orang yang sedang membutuhkan. 

Kategori orang yang siap dibantu oleh bos jalan tol Indonesia itu di antaranya anak-anak yang ingin bersekolah hingga orang yang sedang terlilit utang.

Selain itu, Jusuf Hamka juga mau membantu orang yang ingin mencari modal usaha. Pernyataan itu disampaikan Jusuf Hamka lewat sebuah video yang diunggah akun TikTok @jusuf.hamkaOfficial, beberapa waktu lalu. 

Dalam video itu, konglomerat itu menyampaikan siapa saja orang yang merasa membutuhkan bantuan uang agar segera mengirimkan nomor rekening kepada dirinya.

"Kirimin nomor rekeningnya ya, insya Allah hari ini juga masuk ya," ujar Jusuf Hamka seperti dikutip dari Suara Denpasar--jaringan Suara.com.

"Kami membantu khusus orang yang benar-benar untuk biaya sekolah, kemudian orang-orang yang mau berjuang," ujarnya melanjutkan.

"Baik-baik ya, terima kasih. Kirim nomor rekeningnya yah," ujarnya menandaskan.

"Bagi yang memerlukan bantuan, kami membantu khusus orang yang benar-benar membutuhkan bukan untuk foya-foya," kata Jusuf Hamka

"Biaya sekolah, bangun rumah, modal usaha, bayar hutang," imbuhnya.  

Klarifikasi Jusuf Hamka

Jusuf Hamka menyampaikan klarifikasi soal konten bagi bagi uang yang belakangan viral di media sosial.

Konten bagi bagi uang untuk bayar hutang, biaya sekolah hingga modal usaha itu, beredar di platform TikTok sejak Januari 2023.

Tetapi, video tersebut kembali viral dan menjadi perbincangan masyarakat pada Bulan Maret ini. Tidak sedikit yang kemudian mengira bahwa akun tersebut adalah Jusuf Hamka.

Padahal, bos jalan tol PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP) itu, menegaskan dirinya tidak punya akun Tiktok.

Jusuf Hamka juga menegaskan tidak ada konten bagi bagi uang seperti yang beredar di media sosial TikTok tersebut. (Dikutip dari Radar Majalengka)

Karenanya, dirinya pun kaget dengan adanya konten video tersebut dan berharap agar masyarakat tidak mudah tertipu.

"Barusan saya menerima video Tiktok yang menggunakan nama Jusuf Hamka on official account," kata Jusuf Hamka, pada klarifikasi yang dimuat di Kanal Motivation is Live. 

Ditegaskan Jusuf Hamka, bahwa dirinya hanya memiliki satu account yakni Instagram. Karena itu, di luar akun yang dimaksud adalah bohong.



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved