-->

Selasa, 21 Maret 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Menghadiri Kegiatan Latihan Kader Dasar (LKD) PAC Fatayat NU Cikijing

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Menghadiri Kegiatan Latihan Kader Dasar (LKD) PAC Fatayat NU Cikijing


INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Anggota Bhabinkamtibmas Briptu Fadli menghadiri Latihan Kader Dasar (LKD) PAC Fatayat NU Cikijing yang dilaksnakan di Aula Pondok Pesantren Fathul Anwar di Blok Colom Tonggoh Desa Jagasari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Selasa (21/03/2023).

Turut hadiri dalam Kegiatan tersebut Danramil 1705/Cikijing Kapten Inf. Dadang Purnomo, Babinsa Desa Jagasari, Pimpinan Ponpes Fathul Anwar Kyai Kholik, S.Ag, Kepala Desa Jagasari beserta perangkat Desa, Toga dan Tomas Desa Jagasari.

Adapun kegiatan Latihan Kader Dasar (LKD) Fatayat NU ini bertujuan untuk mencetak kader militan yang berakhlaqul karimah dan berwawasan luas dengan jumlah peserta kader sebanyak 50 orang.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, "Sebagai Anggota Polri sudah merupakan tugasnya dalam menghadiri, mengawal, dan mengamankan setiap kegiatan yang ada di masyarakat agar kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif serta sebagai wujud dari sinergitas antara Polri dengan masyarakat.”pungkasnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved