-->

Rabu, 29 Maret 2023

Berikan Himbauan Kamtibmas Selama Ramadan, Polsek Sukahaji Berkeliling Sambil Bangunkan Warga Sahur

Berikan Himbauan Kamtibmas Selama Ramadan, Polsek Sukahaji Berkeliling Sambil Bangunkan Warga Sahur


INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Membangunkan sahur di bulan suci Ramadan sudah menjadi tradisi masyarakat Majalengka. Tak mau ketinggalan, anggota Patroli Polsek Sukahaji Polres Majalengka juga turut membangunkan masyarakat sahur, sekaligus memantau kondisi kamtibmas.

Cara polisi membangunkan warga sahur ini berkeliling di jalanan dengan menggunakan megaphone R-4 Ranger dan memberikan himbauan kamtibmas Antisipasi C3 di wilayah Hukum Polsek Sukahaji Polres Majalengka, Rabu (29/3/2023) pagi.

"Unit Turjawali berpatroli, menyampaikan pesan kamtibmas sambil membangunkan masyarakat yang hendak sahur. Selain menyampaikan pesan kamtibmas, tradisi membangunkan sahur harus dilakukan dengan cara-cara yang santun, baik dan sopan, agar keutamaan dan keberkahan tetap terjaga," ujar Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Keterlibatan Polsek Sukahaji membangunkan masyarakat untuk sahur menggunakan kendaraan Dinas R-4 mobil ranger sambil Blue Light Patrol berkeliling melintasi beberapa ruas jalan Desa diwilayah hukum Polsek Sukahaji" terangnya.

Kegiatan ini akan dilakukan rutin dan berkelanjutan dengan titik lokasi yang berbeda-beda. Patroli sambil membangunkan warga sahur ini tidak saja mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas seperti balapan liar dan gangguan lainnya, namun ada keberkahan yang ingin diraih di bulan suci Ramadan."tuturnya.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved