-->

Kamis, 16 Maret 2023

Ada Apa Murid TK Dharma Wanita, Datangi Polres Blitar

Ada Apa Murid TK Dharma Wanita, Datangi Polres Blitar


INFONAS.ID | BLITAR -- Kamis (16/03/2023) pagi pukul 09.00 WIB, Polres Blitar kedatangan tamu spesial, yakni para murid TK Dharma Wanita Gandusari.

Disambut hangat oleh Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K. bersuka cita berkenalan dengan Kapolres Blitar, sekitar 40 murid tersebut disambut langsung oleh Kapolres Blitar bersama dengan Kasat Lantas, Kasat Binmas dan Pejabat Utama Polres Lainnya.

Untuk mendekatkan anak-anak kepada Polisi yang bernilai hal positif dalam pembelajaran kedisiplinan sejak dini serta memperkenalkan Polres Blitar kepada anak-anak, Polres Blitar memperkenalkan lingkungan Polres Blitar dan juga menyiapkan kendaraan serta sarana prasana Kepolisian untuk diperkenalkan kepada anak-anak TK.

“Sebagai bentuk program Polisi Sahabat Anak, para murid dikenalkan dengan lingkungan Polres Blitar, Sambil diperkenalkan dengan kendaraan dan peralatan milik Polri, Anak-anak TK tersebut juga dapat bermain”, sampai Kapolres.

Dan sebagai bentuk Polri sayang anak dan memunculkan hubungan emosional yang lebih akrab dengan anak-anak Kapolres memberikan kuis berhadiah kepada para murid TK dengan cara memberikan pertanyaan, dan apabila murid yang bisa menjawabnya langsung diberikan hadiah dan juga kepada murid-murid yang lain disiapkan juga oleh Polres Blitar bingkisan berupa makanan anak-anak.

“Dengan kedatangan para murid untuk mengenal Polri lebih dekat dan sejak dini, akan membangun dan meningkatkan citra positif Polri, suatu hari nanti Insya Allah akan ada diantara mereka yang berminat menjadi Anggota Polri dan menjadi penerus kita nantinya,” ungkap Kapolres.


(ayu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved