-->

Rabu, 08 Februari 2023

Wujud Nyata Kepedulian Polri, Kapolsek Sindangwangi Berikan Bantuan Semen untuk Pembangunan Masjid Al-Azhariyah di Desa Bantaragung

Wujud Nyata Kepedulian Polri, Kapolsek Sindangwangi Berikan Bantuan Semen untuk Pembangunan Masjid Al-Azhariyah di Desa Bantaragung

INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Wili Rukwili, SM melaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan material berupa semen untuk pembangunan Masjid Al - Azhariyah bertempat di Blok Desa Rt 02 Rw 02 Desa Bantaragung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Rabu (08/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili, S.M didampingi Kanit Binmas Bripka Indra,S.E secara langsung menyerahkan bantuan tersebut dan diterima oleh pengurus Mesjid yang sedang dalam proses pembangunan.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.IK, M.H melalui Kapolsek Sindangwangi Iptu Wili Rukwili, S.M mengatakan, pemberian bantuan material berupa semen dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek Sindangwangi di bidang keagamaan.

“Kita berikan lima sak semen dan ikut bergotong royong seperti membantu membawa adukan untuk pembangunan Mesjid Al – Azhariyah ini,”tuturnya.

“Dengan bantuan yang diberikan diharapkan bisa memperlancar proses pembangunan masjid tersebut. Sehingga masjid dapat segera digunakan untuk beribadah,” ungkap Kapolsek.

Pihak panitia pembangunan Masjid bapak Mamat Tajudin bersama warga sekitar mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Sindangwangi yang telah tulus dan iklhas memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen yang dipergunakan untuk pembangunan Masjid Al-Azhariyah.


(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved