-->

Kamis, 02 Februari 2023

Unit Patroli Polsubsektor Sindang Polsek Sukahaji Himbau Anak-Anak Sekolah Yang Nongkrong

Unit Patroli Polsubsektor Sindang Polsek Sukahaji Himbau Anak-Anak Sekolah Yang Nongkrong


INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Unit Patroli Polsubsektor Sindang Polsek Sukahaji Polres Majalengka menggelar kegiatan patroli pada tempat-tempat keramaian dan titik-titik kerawanan akan tindak kejahatan, Kamis (2/2/2023).

Di Pimpin AIPTU Dehana didampingi anggota Bhabinkamtibmas Aipda Ajud Tajudin melakukan patroli dalam mengantisipasi gukamtibmas.

Saat melihat anak sekolah yang sedang nongkrong diluar Lokasi SMK Karya Bakti Desa dan Sindang/Sukahaji Kabupaten Majalengka, unit patroli langsung berhenti dan menghampiri anak-anak sekolah yang sedang nongkrong.

Pada kesempatan tersebut AIPTU Dehana memberikan arahan dan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menghimbau kepada anak-anak tersebut untuk segera pulang mengingat akan keselamatan anak-anak tersebut.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menghimbau kepada para orang tua yang memiliki putra putri agar senantiasa menjaga anak-anaknya, jika belum pulang kerumah padahal sudah waktunya pulang dari sekolah yang para orang tua harus mencari tau kemana perginya, karena anak-anak itu masih perlu bimbingan dari para orangtuanya." Imbau Kapolsek.


(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved