-->

Jumat, 10 Februari 2023

Sampaikan Sosialisasi Kamtibmas Kanit Binmas Polsek Tanjung siang Gelar Binluh di SDN Parung Jaya

Sampaikan Sosialisasi Kamtibmas Kanit Binmas Polsek Tanjung siang Gelar Binluh di SDN Parung Jaya

INFONAS.ID | SUBANG -- Guna melindungi emas bangsa Indonesia, dalam hal ini para pelajar yang ada di wilayah Kabupaten Subang, Kapolsek Tanjungsiang melalui Kanit Binmas Polsek Tanjungsiang berikan bimbingan dan penyuluhan terkait Dikmas Lantas dan antisipasi kenakalan remaja di SDN Parung Jaya Desa Cubuluh Kecamatan Tanjungsiang pagi tadi, Jumat, (10/02/2023) sekitar pukul 10.00 WIB.

Giat pembinaan dan penyuluhan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Tanjungsiang, Iptu Endang Firtana, S.Pd., yang diwakili oleh Kanit Binmas, dan Kanit Intelkam Polsek Tanjungsiang, didampingi olangsung oleh Kepala SDN Parung Jaya, H.Karnamah Rosiyani.S.Pd., bersama Guru dan para pelajar SDN Parung Jaya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tanjungsiang, Iptu Endang mengatakan bahwa seluruh siswa agar menggunakan helm standar SNI saat mengendarai sepeda motor dan taati Rambu lalu lintas.
Jangan menggunakan knalpot bising dan jangan konvoi di jalan raya.

Ia juga mengimbau kepada para siswa SDN Parung Jaya tersebut agar jangan sampai ikut ikutan tawuran pelajar, hindari penggunaan narkoba dan obat obat terlarang lainnya, hindari dan jauhi seks bebas, tidak ada perundungan maupun aksi Bully yang dilakukan oleh senior terhadap yuniornya.

Berhubungan dengan kesehatan, Iptu Endang mengimbau kepada seluruh siswa agar tidak membeli Cikibul atau ciki asap karena mengandung bahan kimia berbahaya yang dapat membahayakan kesehatan. 

Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan binluh tersebut para siswa paham dan siap menjalankan tentang apa yang disampaikan oleh Kapolsek Tanjungsiang. 

Kepala Sekolah SDN Parung Jaya, mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Tanjungsiang yang atas edukasi nya kepada para siswa kami agar terhindar dari perbuatan negatif dan kenakalan remaja. 

Ia juga memberikan apresiasi kepada Polsek Tanjungsiang yang terus eksis di dalam menyampaikan imbauan Kamtibmas dan edukasi siswa di berbagai lapisan masyarakat termasuk ke sekolah - Sekolah dari mulai tingkat TK, SD, SMP, dan SMA yang ada di wilayah Kecamatan Tanjungsiang.


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved