-->

Senin, 06 Februari 2023

Polsek Sukahaji Intensifkan Patroli dan Himbauan Kamtibmas di Tempat Wisata Situ Cipanten

Polsek Sukahaji Intensifkan Patroli dan Himbauan Kamtibmas di Tempat Wisata Situ Cipanten


INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Dalam menghadapi peningkatan intensitas kegiatan Masyarakat pada libur akhir pekan kemarin, Kanit Patroli Polsek Sukahaji Polres Majalengka AIPTU Riyana beserta anggota Intensifkan patroli di Tempat Wisata Situ Cipanten Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan bentuk kegiatannya berupa patroli dan pemantauan wilayah terhadap kunjungan masyarakat ke obyek wisata"katanya saat dikonfirmasi pada Senin (6/2/2023).

“Ada tiga titik sasaran lokasi kegiatan patroli kali ini yakini Obyek Wisata Situ Cipanten, Perbankan dan Mini market cara bertindaknya dengan memperbanyak kegiatan himbauan secara humanis,” ungkapnya.

“Kegiatan patroli yang dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi terhadap gangguan kamtibmas dengan sasaran kegiatan adalah tempat wisata. Dalam giat tersebut personil polsek sekotong memberikan himbauan secara tegas dan humanis kepada masyarakat,” ucapnya.

Agar senantiasa tetap menjaga diri dan keluarga, menjaga barang bawaan, juga dihimbau bagi yang membawa anak anak, agar selalu di dampingi oleh orang tua Juga menghimbau untuk selalu mentaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 di masa bangkit dari pandemic,” pungkasnya.

Hasil pantauan dilokasi obyek wisata Situ Cipanten, sampai saat ini pengunjung yang mendatangi obyek wisata terpantau ramai, Secara umum kegiatan berjalan aman dan lancar dan situasi wilayah hukum Polsek Sukahaji tetap aman kondusif,” tandasnya.


(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved