-->

Rabu, 01 Februari 2023

Polisi di Cingambul Gelar Baksos Hingga Tanam Pohon di Ponpes Darul Adni Yayasan Bukit Mahabah

Polisi di Cingambul Gelar Baksos Hingga Tanam Pohon di Ponpes Darul Adni Yayasan Bukit Mahabah


INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Jajaran Kepolisian Sektor Cingambul Polres Majalengka menggelar Bakti Sosial (Baksos) hingga Tanam Pohon di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Adni Yayasan Bukit Mahabah yang berada di Kampung Puncaksari / Neglasari Desa Cingambul Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat Indonesia, Rabu (1/2/2023).

Bakti Sosial dan Penanaman Pohon ini sebagai upaya untuk mencegah bencana alam longsor dan menjalin Silahturami, Kemitraan antara Kepolisian dengan masyarakat, Sinergritas antara TNI/Polri, unsur Kecamatan, unsur Pemerintahan Desa.

Selain itu, Sebagai langkah Positif untuk menjalin Komunikasi yang aktif, hubungan yang lebih erat lagi serta dukungan dan kerjasamanya baik dalam kegiatan Sosial maupun lainnya dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan Kondusif,”terang Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Budiman Hidayat.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pondok Bukit Mahabah Ustad Budi mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan sosial hingga menanam pohon yang telah diberikan dan dilakukan Pak Kapolsek langsung bersama muspika, semoga bantuan ini bermanfaat untuk para santri disini.

“Kami berharap sinergitas antara Pihak Kepolisian, Muspika dan Pondok ini dapat terjalin terus,”ucap Ustad Budi.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved