-->

Jumat, 17 Februari 2023

Polisi dan Damkar Evakuasi Sarang Tawon di Rumah Warga

Polisi dan Damkar Evakuasi Sarang Tawon di Rumah Warga

INFONAS.ID | MAJALENGKA
-- Jajaran Polsek Ligung Polres Majalengka bersama Damkar Kabupaten Majalengka Menindaklanjuti laporan masyarakat akan adanya Sarang Tawon di atap rumah warga yang berada di Desa Sukawera Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka. Kamis malam (16/2/2023).

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Ligung AKP Diding Sunandi mengatakan, Pihaknya bersama Damkar tadi malam pukul 21.30 wib, telah melakukan Evakuasi Sarang Tawon dengan diameter 30 cm di Rumah Ibu Inah dan Alhamdulilah berhasil di evakuasi pukul 23.30 wib,”pungkasnya.

“Yang di Lakukan Oleh Jajarannya kali ini Merupakan quick Respon Polri adalah salah satu Penanganan permasalahan Yang ada di Tengah Masyarakat dan Langkah Utamanya Adalah Bentuk Kepedulian Kepolisian di Dalam hal ini, Polsek Ligung kepada Masyarakat, terutama di Wilayah Hukum Polsek Ligung”tuturnya.

Kepolisian akan Terus Berupaya Semaksimal Mungkin Untuk Hadir Bisa Membantu dan Berguna di Tengah Masyarakat Sesuai Dengan Tujuan dan Bentuk Dukungan sesuai Presisi Program Bapak Kapolri, Sesuai Dengan Tupoksi Polri Sebagai Pengayom dan Pelindung juga Pelayan di Tengah Masyarakat, Sehingga untuk Kedepannya Hubungan Polri Akan Lebih erat dan Dekat dan di Cintai Masyarakat”tutup AKP Diding.


(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved