-->

Kamis, 02 Februari 2023

Peran Aktif Polri, Anggota Polsek Kertajati Ikut Membantu Mempercantik Masjid

Peran Aktif Polri, Anggota Polsek Kertajati Ikut Membantu Mempercantik Masjid


INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Aipda Karnadi yang bertugas sebagai Ka SPKT Polsek Kertajati Polres Majalengka, disela - sela waktu dinas menyempatkan diri untuk ikut bergabung dengan DKM Masjid dalam kegiatan mengecat ulang masjid di Desa Pasiripis Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka, Kamis (02/02/2023).

Kegiatan tersebut merupakan wujud dari kedekatan anggota Polsek Kertajati Polres Majalengka Aipda Karnadi dengan warga Desa Pasiripis Kertajati.

Aipda Karnadi menyampaikan bahwa dirinya sebelum ditugaskan sebagai Ka SPKT Polsek Kertajati, sempat ditugaskan menjadi Bhabinkamtibmas Desa Pasiripis Kertajati, dan sampai saat ini hubungan silaturahmi dengan warga Desa Pasiripis - Kertajati tetap terjalin dengan baik.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kertajati AKP Erik Riskandar mengatakan bahwa, ikut serta dalam usaha merawat masjid merupakan bagian dari peran aktif Polri dalam bersinergi dengan semua pihak untuk mewujudkan suasana yang agamis dan kondusif di lingkungan masyarakat ,”ujarnya.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved