-->

Sabtu, 04 Februari 2023

Kerap Dijadikan Arena Balapan Liar, Satuan Lalulintas Polres Subang Lakukan Giat Pengamanan di Jalur Tangkuban Parahu - Ciater

Kerap Dijadikan Arena Balapan Liar, Satuan Lalulintas Polres Subang Lakukan Giat Pengamanan di Jalur Tangkuban Parahu - Ciater


INFONAS.ID | SUBANG -- Kerap dijadikan arena balapan liar dan atraksi sunmori oleh beberapa komunitas motor, Kanit Regident Satlantas Polres Subang Ipda Egga Sugiharto, S.H, S.Kom, M.M dan Jajaran Sat Lantas Polres Subang lakukan pengamanan di jalur tersebut sekitar Tangkuban Parahu, PTPN, Tugu Ciater dan CHR Palasari Kecamatan Ciater pada. Sabtu, (04/02/23).

Giat tersebut dilaksanakan, sebagai bentuk kepedulian Polres Subang dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang merasa resah dengan adanya kegiatan anak muda di jalur tersebut. 

Adapun giat yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Subang dalam operasi tersebut diantaranya, melaksanakan Patroli pantau arus lalin di jalur selatan atau jalur wisata kabupaten Subang. 

Sementara Patroli unit laka melakukan pengamanan dijalur selatan yang merupakan daerah rawan laka lantas.

Dalam rangka mengantisipasi terjadinya aksi sunmori dan balapan liar petugas Satuan Lalulintas Polres Subang juga melakukan Gatur dan pantau arus lalin dijalur Wisata kabupaten Subang. 

Selain itu petugas juga melaksanakan Dakgar lantas dengan teguran kepada pengemudi kendaraan R2 yang menggunakan knalpot tidak sesuai spektek (Knalpot Bising).

Dalam giat tersebut Kanit Regident Satlantas Polres Subang Ipda Egga Sugiharto, S.H, S.Kom, M.M juga memberikan imbauan kepada Fotografer Sunmori agar tidak melakukan aktivitas di sepanjang jalur selatan, yg dapat memancing aksi kebut kebutan para pengendara kendaraan bermotor.


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved