-->

Rabu, 08 Februari 2023

Kepala Staf Kepresidenan Indonesia Kunjungi Museum Jayakarta

Kepala Staf Kepresidenan Indonesia Kunjungi Museum Jayakarta



INFONAS.ID|Kodam Jaya - Cililitan Jakarta Timur. Merupakan suatu kehormatan, disela kunjungannya di Makodam Jaya Kepala Staf Kepresidenan Indonesia Bpk Dr. H. Moeldoko, S.I.P., sempatkan diri kunjungi Museum Jayakarta, yang berada di Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, Rabu (8/2/2023).

Kasdam Jaya Brigjen TNI Edy Sutrisno, S.E., M.M., mendampingi Kepala Staf Kepresidenan di Makodam Jaya dalam rangka meninjau pelaksanaan pemberian suntikan Vit C secara perdana kepada personel Satuan jajaran Kodam Jaya/Jayakarta.

Selain meninjau pelaksanaan pemberian Vit C, Kepala Staf Kepresidenan sempatkan diri untuk melihat langsung keberadaan dan kondisi Museum Jayakarta terkini, yang baru selesai dibangun dan diresmikan oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat satu bulan yang lalu.

Beliau mengapresiasi keberadaan Museum Jayakarta, "Banyak ilmu yang didapat dari Museum ini", ujarnya disela obrolannya dengan Siswa Siswi SMKS YAPERMAS Menteng Jakpus yang sedang berkunjung ke Museum Jayakarta.

(Sumber : Pendam Jaya).

Editor: Fito 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved