-->

Jumat, 03 Februari 2023

Kenalkan Tugas Kepolisian, Sat Samapta Polres Majalengka Sambangi Anak Sekolah Dasar

Kenalkan Tugas Kepolisian, Sat Samapta Polres Majalengka Sambangi Anak Sekolah Dasar


INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Satuan Samapta Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Pembinaan dan Pengenalan Tugas Kepolisian Kepada Anak Anak Sekolah Dasar yang bertempat di SDN 3 Cigasong Kabupaten Majalengka,Pada Jumat (3/2/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh KBO Sat Samapta Polres Majalengka IPTU Mardiyanto bersama anggota.Selain itu Kegiatan ini merupakan Program Polisi Sahabat Anak.

Dalam kesempatan tersebut Siswa-siswi Diberi Pembinaan dan Pengenalan Tugas Kepolisian agar para siswa-siswi dapat mengerti dan memahami pentingnya tugas anggota kepolisian di lingkungan masyarakat."tutur IPTU Mardiyanto.

"Dengan harapan dapat menumbuhkan rasa cinta kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia dan disiplin sebagai pelajar sehingga Diharapkan para siswa dapat lebih disiplin dalam belajar dan dapat meraih cita cita sesuai harapan siswa dan siswi masing masing."tuturnya.

Masih dalam kesempatan tersebut, KBO Sat samapta menyampaikan pesan pesan keberhasilan yaitu murid-murid harus memiliki sikap ke jujuran, disiplin dan bertanggung jawab sehingga mudah mudahan bisa menjadi generasi penerus bangsa yang selalu amanah,"harap IPTU Mardiyanto.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Samapta Polres Majalengka IPTU Adam R Hidayat menyampaikan, Program Polisi Sahabat Anak dari TK sampai dengan SLTA merupakan salah satu Program Inovatif Sat Samapta Polres Majalengka dengan tujuan untuk mendekatkan diri dan memberi motivasi kepada anak sekolah."imbuhnya.


(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved