-->

Rabu, 08 Februari 2023

Kasi Propam Polres Majalengka Berikan Bantuan Sosial Pada Masyarakat Secara Door To Door System

Kasi Propam Polres Majalengka Berikan Bantuan Sosial Pada Masyarakat Secara Door To Door System

INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Jajaran Propam Polres Majalengka Polda Jabar hadir ditengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan, sebagai wujud nyata dari Pelayanan Polri dalam memelihara Kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Hal inilah yang mendorong Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjio bersama anggotanya mewujudkan kepedulian Polri sebagai “Polisi Penolong Masyarakat” yang memberikan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan, Rabu (08/02/2023).

Bantuan sosial tersebut berupa paket sembako dan uang tunai diberikan secara door to door system oleh Jajaran Propam Polres Majalengka kepada masyarakat kurang mampu, khususnya warga lanjut usia di Desa Jatipamor Kecamatan Panyingkiran.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjio menjelaskan bahwa "Penyerahan bantuan sosial dilaksanakan dengan berkeliling door to door system ke rumah warga sebagai wujud nyata Polri Peduli terhadap warga yang membutuhkan."

“Polri hadir untuk masyarakat dan membantu warga yang sedang membutuhkan pertolongan. Dilakukan dengan Ikhlas, dan tanpa pamrih. Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat sekaligus memotivasi mereka agar tetap semangat dalam menjalankan aktivitas,” ungkap Kasi Propam Polres Majalengka.


(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved