-->

Senin, 06 Februari 2023

Kapolsek Purwadadi, Menjadi Pembina Upacara di Sekolah SMPN 1 Purwadadi

Kapolsek Purwadadi, Menjadi Pembina Upacara di Sekolah SMPN 1 Purwadadi


INFONAS.ID | SUBANG -- Kapolsek Purwadadi IPTU Kayo. SM menjadi pembina upacara bendera di SMPN 1 Purwadadi, dalam rangka menyampaikan Kamtibmas terhadap pelajar SMPN 1 Purwadadi. Senin (06/02/2023) pukul 07.15 WIB 

Kapolsek Purwadadi Iptu Kayo menyampaikan, Tugas pelajar adalah belajar. Jangan berbuat hal hal yang tidak baik yang dapat membuat nama sekolah tercoreng. Gunakan medsos dengan bijak, saring dulu infonya sebelum dishare, Jangan asal posting apalagi yang dapat menimbulkan kebencian.

"Jangan terlibat tawuran, 
Genk motor, Jangan terlibat penyalahgunaan narkoba dan obat berbahaya, sekarang marak narkoba liquid yang dijual dalam campuran vape, Agar diantisipasi anak anak yang menggunakan vape". Harapnya

Maraknya kekerasan seksual terhadap anak, terutama terhadap anak perempuan dan jangan sampai menjadi pelaku kekerasan seksual.

"Tertib berlalu lintas, terutama pada saat mengendarai kendaraan sepeda motor wajib memakai helm. Imbuhnya

Tersampaikan himbauan Kamtibmas kepada staf pengajar, siswa dan siswi SMPN 1 Purwadadi untuk mencegah terjadinya tawuran antar pelajar maupun kenakalan remaja lainnya. Tutup Iptu Kayo. SM (Kapolsek Purwadadi) 


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved