-->

Jumat, 03 Februari 2023

Kapolres Subang AKBP Sumarni Resmikan Rutilahu di Desa Curug Agung

Kapolres Subang AKBP Sumarni Resmikan Rutilahu di Desa Curug Agung

INFONAS ID | SUBANG -- Kapolres Subang AKBP Sumarni didampingi Kapolsek Sagalaherang Iptu Irfan Taufik Firmansyah meresmikan bedah rumah tidak layak huni (rutilahu) milik Usup (70) di Desa Curug Agung, Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang. Jumat (03/02/2023).

Kegiatan tersebut AKBP Sumarni didampingi Kasi Propam Polres Subang AKP Willy Firmansyah, Kasat Binmas Polres Subang AKP Priyanto, Camat Sagalaherang Sirojudin, Kades Curug Agung Iwan Hermawan dan pejabat lainnya.

 Kapolsek Sagalaherang, jika rutilahu rumah milik Usup di renovasi melaui program Rutilahu, merupakan bentuk gotong royong para donatur, kepala desa, babinsa, bhabinkamtibmas dan masyarakat sekitar.

"Kakek Usup yang semula tinggal di gubuk, akhirnya tinggal di rumah yang layak huni berkat adanya gotong royong. Bedah rutilahu ini, implementasi dari Subang Goyong Royong, Subang Jawara," ujarnya.

 AKBP Sumarni berharap agar warga masyarakat dapat saling gotong-Royong ketika terdapat tetangga yang berdekatan butuh bantuan sangat cepat.

 "Karena pemda terbatas anggaran, sehingga kita bisa berkolaborasi membantu tetangga terdekat," ucapnya.

Camat Sagalaherang Sirojudin mengatakan bedah rutilahu sangat besar manfaatnya bagi Kakek Usup. "Bedah rutilahu ini semoga meningkatkan kesejahteraan bagi Kakek Usup," ucap Sirojudin.

Sirojudin berterima kasih kepada pihak kepolisian yang tidak hanya jaga keamanan, tapi juga peduli masyarakat yang butuh bantuan. "Terima kasih yang berpartisipasi dalam membantu Kakek Usup," ujarnya.

Kades Curug Agung Iwan Hermawan memgucapkan berterima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama membantu bedah rutilahu Kekek Usup. "Terima kasih banyak, dan apresiasi telah membantu dalam bedah rutilahu Kakek Usup, ucap Iwan Hermawan.

Sementara itu, Kakek Usup menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Subang, Kapolsek Sagalaherang, Kades Curug Agung, Bhabinkamtibmas Desa Curug Agung Bripka Andri Hermawan dan masyarakat yang telah membantunya.

"Terima kasih banyak sudah membantu, mohon maaf sudah merepotkan. Saya senang sekali," ucapnya. 


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved