-->

Rabu, 01 Februari 2023

Jajaran Polres Majalengka Terus Gencarkan Razia Kos-kosan Saat Patroli Gabungan

Jajaran Polres Majalengka Terus Gencarkan Razia Kos-kosan Saat Patroli Gabungan


INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Guna meminimalisir terjadinya aksi tindak pidana, Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar terus gencarkan patroli gabungan bersama Satpol PP Kabupaten Majalengka bertempat diwilayah Kecamatan Sumberjaya, Rabu (01/02/2023).

Sasaran patroli gabungan tersebut yakni razia ke kos-kosan khusunya di Komplek kos-kosan Desa Garawangi Kecamatan Sumberjaya, dalam pelaksanaan razia tersebut dipimpin Kapolsek Sumberjaya AKP Asep Rusmawan dihadiri oleh Kasat Narkoba AKP Tatang Sunarya, Kasat Samapta IPTU Adam Rohmat Hidayat, para Perwira, para personil POLRI, dan para personil Satpol PP.

Dalam kegiatan sambang tersebut Jajaran Polres Majalengka juga menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus mengingatkan kepada pemilik untuk senantiasa memperhatikan dalam hal keamanan serta ketertibannya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menuturkan bahwa dengan adanya patroli gabungan pada kos-kosan tersebut guna menertibkan para penghuni kos dan meminimalisir sekecil mungkin sebgai tempat singgah atau berkumpulnya orang orang pelaku kejahatan dan bisa juga sebagai tempat penyimpanan hasil kejahatan.

"Terlepas dari peran Polri, tentunya kerja sama dari masyarakat dan instansi terkait sangat kita butuhkan dengan bersama-sama menjaga situasi agar terus kondusif dan jauh dari pelanggaran hukum," tuturnya.



(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved