-->

Jumat, 03 Februari 2023

Icha Christy Syukuran Ulang Tahun Ke-21 Bersama Ustadz Solmed dan Anak Yatim

Icha Christy Syukuran Ulang Tahun Ke-21 Bersama Ustadz Solmed dan Anak Yatim

INFONAS.ID | JAKARTA -- Artis terpopuler versi Aliansi Jurnalis Video, Icha Christy merayakan ulang tahun yang ke-21 di D'Ich yang merupakan Cafe miliknya, turut hadir pula Ustad Solmed dan anak-anak yatim piatu, Kamis (02/02/2023).

Icha yang didampingi oleh ibunda tercinta di hari yang bahagia juga turut membagikan kebahagiaan bersama anak-anak yatim.

Ustadz Solmed saat ditemui awak media seusai acara mengatakan, "Icha yang masih muda ini sangat membutuhkan support dan bimbingan dari teman-teman dan keluarganya, tak lupa Ustad Solmed pun mendoakan Icha semoga diberikan kesehatan, bahagia, sukses, menyenangkan dan membahagiakan orang-orang sekitar serta semua impian Icha terkabul," ujarnya.

Icha yang mengawali karirnya melalui dunia presenter inipun mengaminkan apa yang menjadi do'a terbaik untuknya. Icha juga memiliki harapan besar di ulang tahunnya kali ini.

"semoga dengan bertambahnya usia menjadi menjadikan Icha lebih baik lagi, diberikan kesehatan, kesuksesan dalam berkarir terutama di dunia musik Indonesia," ungkapnya.

Penyanyi bersuara merdu yang telah mengeluarkan dua single ini tak berhenti berkarya, single pertama berjudul "Terbaik Untukmu" lalu sukses membawakan single kedua bertajuk "Sandaran Jiwa" dan dalam waktu dekat ini menjelang Ramadhan, Icha pun akan mengeluarkan single religi yang judulnya masih dirahasiakan.

Terakhir sebelum menutup pembicaraan, Ustad Solmed kembali memberikan doa untuk Icha, "Semoga semua doa terbaik, apa yang menjadi impian dan harapan Icha terwujud dan diwujudkan oleh Allah SWT, " yang langsung diaminkan oleh seluruh hadirin.



(Ys)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved