-->

Minggu, 05 Februari 2023

Guna Meningkatkan Pelayanan Masyarakat, Kasat Intelkam Polres Subang Gelar Minggu Curhat di Gereja GPDI Eben Haezer

Guna Meningkatkan Pelayanan Masyarakat, Kasat Intelkam Polres Subang Gelar Minggu Curhat di Gereja GPDI Eben Haezer

INFONAS.ID | SUBANG -- Bukti keseriusan Polres Subang dalam upaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, pagi ini Kasat Intelkam Polres Subang kembali menggelar giat Minggu Curhat di Gereja GPDI Eben Haezer, Kecamatan Subang, Minggu, (05/02/2023) sekitar pukul 07.15 WIB.

Giat tersebut juga menjadi sebuah wahana bagi jajaran Polres Subang untuk menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada seluruh jemaat yang hadir serta memberikan pengamana selama ibadah berjalan di gereja tersebut. 

Giat pengamanan, penyampaian imbauan, serta giat Minggu curhat dalam menerima dan menyerap aspirasi, keluhan, kritik dan saran masyarakat kepada Polres Subang, dilaksanakan oleh Kasat Intelkam Polres Subang, AKP Saepudin, S.H yang didampingi oleh Kanit Identifikasi IPTU Asep Nugraha, bersama, Kanit I Pidum Ipda Gumilar Prasetia, S.H., dan Panit 1 Samapta Polres Subang. 

Dalam kesempatan tersebut terlebih dahulu Kasat Intelkam Polres Subang menyampaikan imbauan Kamtibmas Kepada Jemaat Gereja, AKP Saepudin mengimbau kepada para pengurus dan jemaat Gereja agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas. 

Ia juga mengimbau apabila menggunakan kendaraan wajib pakai helm SNI, lengkapi surat-surat kendaraan dan jangan menggunakan knalpot bising. 

Memasuki tahun politik, lanjut Saepudin, diharapkan kita semua tetap dapat menjaga kerukunan, toleransi, persatuan dan kesatuan meskipun berbeda pilihan. 

Ia juga mengajak kepada seluruh jemaah agar menggunakan Media sosial dengan bijak, saring dulu informasinya sebelum di share. 

Jika terjadi gangguan kamtibmas, seperti hal hal yang meresahkan dan permasalahan di masyarakat, dimohon agar menghubungi Bhabinkamtibmas dan petugas Polsek terdekat.

Usai menyampaikan imbauannya acara dilanjutkan dengan mendengarkan keluhan atau masukan dari jemaat gereja. 

Namun tidak ada keluhan atau kritikan yang disampaikan oleh jemaah untuk Polres Subang. 

Pendeta Gereja GPDI Eben Haezer mengucapkan terimakasih kepada Polres Subang yang rutin melaksanakan PAM dalam kegiatan di gereja GPDI Eben Haezer. 

Ia juga mengucapkan terimakasih atas himbauan dan arahan yang disampaikan dari Polres Subang. 

kegiatan ini merupakan hal yang sangat positif. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved