-->

Minggu, 05 Februari 2023

Giat Bhabinkamtibmas Desa Cijambe Aiptu Cecep Kurnia melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan Warga

Giat Bhabinkamtibmas Desa Cijambe Aiptu Cecep Kurnia melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan Warga


INFONAS.ID | SUBANG -- Atas arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K.,S.H.,MH. melalui Kapolsek Cijambe Iptu Kuswan, Bhabinkamtibmas Desa Cijambe Iptu Cecep Kurnia melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan Warga masyarakat desa Cijambe, sambil menyampaikan himbauan kamtibmas. 

Kapolsek Cijambe Iptu Kuswan mengatakan giat rutin Bhabinkamtibmas melaksanakan Himbawan Kamtibmas terhadap warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Cijambe. 

"Masyarakat yang mempunya lahan kosong diharapkan memanfaatkan lahan tersebut dengan menanam tanaman pangan, dan tetap menjaga selalu kekompakan dan gotongroyong di lingkungan sekitar". Ucap Iptu Kuswan 

Lebih lanjut Iptu Kuswan mengatakan Jaga selalu lingkungan dari Gangguan Khamtibmas serta awasi anak - anak remaja kita agar tidak terlibat Lahgun Narkoba dan ikut ikutan gabung dengan Geng Motor. 

"Gunakan Handphonenya dengan bijak ketika bermedsos, jangan sampai terpengaruh oleh isu - isu yang belum jelas kabar beritanya. Jaga selalu Persatuan dan Kesatuan serta ciptakan Keharmonisan hidup dalam bertetangga guna menciptakan Harkamtibmas di wilayah Desa Cijambe Wilkum Polsek Cijambe agar tetap aman dan kondsif". 

"Harkamtibmas yang Kondusif di lingkungan di Wilayah Desa Cijambe, Terjalinnya kerjasama yang sinergis antara Polri dan Masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas". Tutup Iptu Kuswan


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved