-->

Minggu, 05 Februari 2023

Gabungan Aparat di Majalengka Gelar KRYD Berikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Masyarakat

Gabungan Aparat di Majalengka Gelar KRYD Berikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Masyarakat

INFONAS.ID | MAJALENGKA -- Gabungan Aparat di Majalengka malam ini menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kota Majalengka, Sabtu (4/2/2023) malam.

Kegiatan KRYD malam ini dipimpin oleh Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo, S.E.,M.H didampingi Kasubag Dal Ops Bag Ops Polres Majalengka IPTU Agus PW, Kanit Obvit IPTU Tatang, KBO Satlantas IPDA Toni Margianto, Kanit Idik III Satreskrim IPDA Agung bersama aparat gabungan dari Kodim 0617 Majalengka dan Sat Pol PP Kabupaten Majalengka.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,S.E.,M.H mengatakan, kegiatan KRYD tersebut sebagai bentuk pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di malam minggu ini “pungkasnya.

"Kami rutin melaksanakan cipta kondisi untuk mencegah terjadinya curat, curas, dan curanmor, premanisme serta kerawanan lainnya,” ujarnya.

Kegiatan KRYD ini tak hanya di Polres Majalengka namun digelar serentak di Masing - masing Zona oleh Polsek Jajaran Polres Majalengka."ungkapnya.

Dalam pelaksanaannya, petugas menyisir tempat tempat keramaian di dalam Kota Majalengka dan tempat-tempat rawan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas."tuturnya.

"Kami berharap dengan adanya KRYD bersama ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” kata AKP Sarjiyo,S E.,M.H.


(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved