-->

Jumat, 17 Februari 2023

Dorong UKM Kaum Milenial, Kapolres Subang Lounching Produk Bolu Talas Subang di D'Castello Ciater

Dorong UKM Kaum Milenial, Kapolres Subang Lounching Produk Bolu Talas Subang di D'Castello Ciater

INFONAS.ID | SUBANG -- Dalam rangka mendorong minat kaum milenial untuk menjadi petani, serta menciptakan produk UKM, hari ini Kapolres Subang, AKBP Sumarni Lounching Produk UKM Bolu Talas Pratama Subang (BTS) hasil karya anak SMK binaan Kapolres Subang, Jumat, 17 Pebruari 2023 sekitar pukul 12.30 WIB, bertempat di obyek wisata D'Castello Ciater Subang.

Giat lounching produk UKM tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., bersama Kasi Propam Polres Subang, GM D’Castello, Mugi Tenarsah, Petani milenial dan owner BTS, Tono, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Cisaat, Ciater, beserta Personel Polres Subang. 

Giat itu bertujuan untuk merangsang minat kaum milenial agar berminat menjadi petani serta mampu ciptakan UKM dari hasil bertaninya tersebut. 

Kegiatan UKM Bolu Talas (BTS) Pratama Subang ini di laksanakan oleh pelajar SMK dibawah binaan Kapolres Subang guna memberikan peluang agar pelajar SMK mampu menciptakan dan mengembangkan UKM generasi milenial di Kabupaten Subang. 

Talas yang digunakan untuk produksi BTS (Bolu Talas Subang) merupakan hasil dari talas yang ditanam oleh petani milenial yang berlokasi di Kebun Talas Ciater.

Diharapkan dengan adanya lounching produk UKM ini, benar benar dapat merangsang kaum milenial untuk menjadi petani, dan berinovasi dalam menciptakan produk UKM yang dapat menumbuhkan pundi pundi keuangan hingga menjadi petani yang sukses.


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved