-->

Sabtu, 04 Februari 2023

Bus Dinas Polres Cirebon Kota, Berisikan Seluruh PJU Geruduk Rumdin Danlanal Cirebon. Ada Apa ?

Bus Dinas Polres Cirebon Kota, Berisikan Seluruh PJU Geruduk Rumdin Danlanal Cirebon. Ada Apa ?


INFONAS.ID | CIREBON KOTA,- Suasana Kota Cirebon yang tenang. Sejak pagi hari cuaca yang sangat mendukung, terik matahari yang bersinar menghangatkan tubuh. Tiba-tiba dikejutkan dengan adanya bus dinas Polres Cirebon kota yang tiba-tiba parkir didepan rumdin Danlanal Cirebon.

Pasalnya pagi-pagi Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK. mengumpulkan seluruh PJU Polres Cirebon Kota.

"Ayo, semua PJU kumpul kita menuju ke rumdin Danlanal yang ada di jalan Siliwangi Kota Cirebon". Ujar Troy Jebolan Akpol 2007 ini. Sabtu (4.2.23).

Sementara Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH, menyampaikan, hari ini kami memberikan surprise kepada sahabat dan senior kami. Dimana beliau yang lahir di malang pada tanggal 4 Februari 1980, hari ini berulang tahun yang ke 43 Tahun".

Lanjut Ariek Indra Sentanu "Kami keluarga besar Polres Cirebon Kota mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Letkol Laut (p) Ainul Muslimin Danlanal Cirebon yang ke 43 Tahun. Semoga panjang umur dan sehat selalu. Serta sukses dalam berkarier". Ungkap Kapolres Ciko melalui Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK.

Sementara Letkol Laut (p) Ainul Muslimin mengungkapkan "ini surprisenya luar biasa. Dan menurut saya ini yang paling meriah. Saya sangat berterima kasih untuk Kapolres Ciko dan jajarannya. Benar-benar membuat saya sangat terharu dan bangga". Ucapnya didampingi Ny. Vera ainun muslimin.

Kegiatan spontan ini sebagai wujud nyata sinergitas TNI - Polri. Dimana ditengah kesibukan dalam pelaksanaan tugas, sebagai seorang pemimpin AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH masih mengingat dan berinisiasi memberikan surprise kepada Danlanal Cirebon yang saat ini berulang Tahun dengan mengikut sertakan seluruh PJU dan perwiranya. Tambah Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Turut hadir dalam kegiatan para Kabag, para Kasat, para Kasi dan perwakilan anggota Polres Cirebon Kota. Pungkas Ngatidja. WSW 2015.



(ADH)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved