-->

Senin, 06 Februari 2023

Bhabinkamtibmas Desa Manyeti Polsek Kalijati, Kontrol Ronda Jaga Malam

Bhabinkamtibmas Desa Manyeti Polsek Kalijati, Kontrol Ronda Jaga Malam

INFONAS.ID | SUBANG -- Atas arahan dan Petunjuk Kapolsek Kalijati AKP Endang Kurnia. SH., M.M Bhabinkamtibmas Desa Manyeti melaksanakan kontrol Ronda jaga malam di Dusun Manyeti RT 007 RW 002 Desa Manyeti Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang. Wilayah hukum Polsek Kalijati. Minggu (05/02/2023) malam, Pukul 23.00 WIB 

Kapolsek Kalijati AKP Endang Kurnia. SH., M.M, mengatakan Bhabinkamtibmas Polsek Kalijati selain melaksanakan patroli di wilayah binaannya, juga mengecek kontrol Satkamling. 

"Ya, Bhabinkamtibmas Polsek Kalijati dengan rutin melaksanakan patrol, kontrol jaga malam di Satkamling dusun Manyeti dan menyampaikan Kamtibmas". Tuturnya

Adapun himbauan yang disampaikan kepada Petugas Ronda malam diantaranya dalam pelaksanaan Ronda Malam Agar selalu Waspada terhadap orang asing atau orang baru. 

"Pola kegiatan tidak semua petugas Ronda ngumpul di Pos melaikan secara bergantian keliling sekitar lingkungan, dan yang melaksanakan ronda malam memukul kentongan setiap Jam, menandakan bahwa petugas Ronda masih ada.

Melaporkan ke Polsek atau Bhabinkamtibmas apabila ada hal hal / Orang yang mencurigakan yang tidak dapat ditangani oleh Petugas Ronda.
Cepat kordinasi dengan Petugas Kepolisian". Tutup AKP Endang Kurnia. S.H., M.M


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved