-->

Jumat, 10 Februari 2023

Antisipasi Terjadinya Kenakalan Remaja Dilingkungan Sekolah, Kapolsek Compreng Sampaikan Imbauan Kamtibmas di MI Darusalam

Antisipasi Terjadinya Kenakalan Remaja Dilingkungan Sekolah, Kapolsek Compreng Sampaikan Imbauan Kamtibmas di MI Darusalam

INFONAS.ID | SUBANG -- Guna menciptakan keamanan dan ketertiban didalam lingkungan sekolah, serta jauhkan siswa dari segala bentuk kenakalan remaja, Kapolsek Compreng ajak siswa MI Darusalam Dusun Lamaran Desa Jatireja Kecamatan Compreng untuk berpikir cerdas dalam menjauhi segala bentuk perilaku negatif tentang kenakalan remaja, Jumat, (10/02/2023) sekitar pukul 08.30 WIB.

Giat tersebut dilaksakan langsung oleh Kapolsek Compreng, Iptu Donnie Kustiawan bersama Kanit Binmas Aiptu Sunanto, dan Bhabinkamtibmas Desa Jatireja. 

Dalam giat nya Kapolsek Compreng Iptu Donnie memberikan himbauan kepada Bapak/Ibu guru untuk menyaring atau menghimbau kepada penjual makanan untuk berjualan makanan yang sehat. 

jangan sampai jualan makanan yang mengandung zat kimia yang berbahaya. 

kepada pelajar MI Darusalam Desa Jatireja, kecamatan Compreng, ia juga mengimbau agar jauhi Narkoba dan obat-obatan terlarang, tawuran, dan aksi bulying sesama pelajar. 

terkait isue penculikan di wilayah Subang yang viral beberapa waktu lalu berita itu adalah hoax, namun tetap diimbaua agar para siswa dan orang tua selalu waspada, apabila ada orang yang tidak dikenal mengajak atau membujuk untuk ikut, tidak usah merespon bujukanya dan segara menghubungi pihak keluarga atau pihak kepolisian. 

Dan terakhir Iptu Donnie meminta agar tertib didalam berlalu lintas, baik kepada pelajar yang membawa kendaraan sendiri ataupun kepada orang tua yang mengantar anaknya sekolah menggunakan kendaraan.

Diharapkan para pelajar memahami dan mematuhi apa yang telah di sampaikan oleh Kapolsek compreng, sehingga para pelajar bisa menghindari perbuatan-perbuatan yang tidak baik, dan bisa belajar di sekolah dengan baik.


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved