-->

Minggu, 05 Februari 2023

700 Personil Gabungan Amankan Pawai Naga Cap Go Meh 2023 di Kota Pontianak

700 Personil Gabungan Amankan Pawai Naga Cap Go Meh 2023 di Kota Pontianak

INFONAS.ID | PONTIANAK KALBAR -- Sejumlah personil aparat gabungan terdiri dari unsur Polri, TNI, Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP melaksanakan apel kesiapan pengamanan acara puncak perayaan Imlek dan Cap Go Meh tahun 2023 dihalaman Polresta Pontianak, siang Minggu (5/2/2023).

Diketahui Acara Pawai budaya ini akan berlangsung dari pukul 13.00 wib hingga malam nanti. Berbagai kesiapan sudah terlihat dibeberapa lokasi, utamanya di Jl. Gajah Mada Pontianak Selatan hingga Jl. Patimura dan Jl. Diponegoro.

Kapolresta Pontianak Polda Kalbar, Kombes Pol Adhe Hariadi, S.I.K, MH., usai memimpin apel kesiapan, mengatakan "Hari ini akan ada pergelaran pawai budaya dengan menampilkan kesenian Naga, untuk rute yang akan dilalui diantaranya Jl. Patimura, Jl.Diponegoro, Jl. Gajah Mada dan Jl. Budi Karya.
Saya selaku Kapolresta Pontianak mohon maaf kepada masyarakat Kota Pontianak akan terganggu aktivitasnya, karena ada penutupan di beberapa ruas jalan dalam kota.

Kegiatan hari ini kami sudah menyiapkan sejumlah personil pengamanan untuk mensukseskan kegiatan tersebut. Bagi masyarakat yang akan menyaksikan acara tersebut saya mohon untuk tetap menjaga ketertiban dan menjaga situasi keamanan tetap kondusif hingga berakhinya acara."Tegasnya

Diketahui personil gabungan yang akan melaksanakan pengamanan hari ini terdiri dari Polesta Pontianak sebanyak 430 personil, TNI sebanyak 50, Sat Brimob 50, Direktorat Samapta 120, Dishub 25 dan Sat Pol PP sebanyak 25 personil.


(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved