-->

Sabtu, 07 Januari 2023

Wabup Buka Rapimda KNPI Majalengka

Wabup Buka Rapimda KNPI Majalengka



INFONAS.ID | MAJALENGKA - Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiana membukaan kegiatan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Majalengka bertempat di Gedung Nyi Rambut Kasih Taman Bagja Raharja Majalengka pada Sabtu (07/01/2023).

Turut hadir, Ketua anggota DPRD Kab. Majalengka, Perwakilan KNPI Jabar, Ketua MPI dan Ketua DPD KNPI Majalengka serta pengurus OKP dan PK se Kab. Majalengka. 

Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiana berharap Rapimda KNPI Majalengka bisa satu frame dengan Pemerintah Kabupaten Majalengka Dengan keselarasan dan saling bersinergi antara pemuda dan pemerintah maka kedepan dapat mewujudkan pembangunan Majalengka yang Raharja.

“Jangan sampai ada idealisme dan sebagainya, kami ingin menyatukan semua persepsi pemuda di Majalengka,” tegas orang nomor dua ini.

Menurutnya, Peran pemuda sudah pasti menjadi garda terdepan dalam mewujudkan sinergitas pembangunan di Kabupaten Majalengka maka tentunya perlu lahir sebuah indikator gerakan yang lahir secara nyata.

"KNPI adalah organisasi kepemudaan yang mengayomi organisasi lainnya sudah sepatutnya menunjukan dinamika yang baik sebagai tolak ukur kedewasaan para pengurus," Ungkapnya

Sementara Ketua KNPI Majalengka Sultan Sadam menuturkan jika pelaksanaan Rapimda sebagai langkah menuju pada persiapan Musda yang rencana akan dilaksankan pada bulan Februari tahun ini.

Berdasarkan data yang ada di DPD KNPI Majalengka saat ini Organisasi Kepemudaan ( OKP ) dibawah naungan KNPI ada 68 dan Pengurus Kecamatan ( PK ) sebanyak 26 PK.

“Momen ini sebagai terciptanya kebersamaan dan sinergisitas kita selaku pemuda untuk ikut andil dan berperan aktif dalam pembangunan dan kemajuan daerah Kita ini,” ungkapnya.


(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved