-->

Minggu, 22 Januari 2023

Serap Aspirasi dan Keluhan Warga Nasrani, Kapolsek Ciasem Gelar Giat Minggu Curhat di Gereja GKP

Serap Aspirasi dan Keluhan Warga Nasrani, Kapolsek Ciasem Gelar Giat Minggu Curhat di Gereja GKP

INFONAS.ID | SUBANG - Dalam rangka menampung seluruh aspirasi dan curhatan warga Nasrani yang ada di wilayah hukumnya, Kapolsek Ciasem laksanakan giat Minggu Curhat di Gereja Kristen Pasundan (GKP) yang berlokasi di Desa Ciasem Girang Kecamatan Ciasem Subang, Minggu, (22/01/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.

Giat tersebut dilaksanakan oleh, 
Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman. A.Md., bersama Waka Polsek Ciasem, Akp Aan Sukana, SM., Anggota Polsek Ciasem didampingi oleh Pendeta Gereja Kristen Pasundan. 

Dalam giat Minggu Curhat tersebut Pihak Polsek meminta waktu untuk menyerap curhatan dari jemaat dan sekaligus silaturahmi dengan tokoh Pendeta setempat, yakni ibu Rosita J. Permana beserta majlis GKP tentang kegiatan kegiatan Gereja dan Harkamtibmas di lingkungan Gereja.

Selain itu Kompol Dede juga memberikan penjelasan kepada Pihak Gereja Kristen Pasundan bahwa pelaksanaan upaya Harkamtibmas di wilayah Polsek Ciasem dilakukan secara rutin diantaranya Pengamanan kebaktian Gereja setiap hari Minggu agar masyarakat yg melaksanakan kebaktian dapat berjalan dengan lancar dan merasa nyaman.

Ia juga meminta kepada seluruh Jemaat bahwa dalam rangka mendukung upaya Harkamtibmas perlu peran serta seluruh lapisan warga masyarakat dan menginfokan sekecil apapun temuan/kejadian yang terjadi di lingkungan Gereja Kristen Pasundan kepada pihak Polsek Ciasem.


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved