-->

Kamis, 12 Januari 2023

Sampaikan Ceramah Kamtibmas di Ponpes Nurul Hidayah, Kapolsek Pabuaran Bagikan Buku Iqro Buat Santri PAUD

Sampaikan Ceramah Kamtibmas di Ponpes Nurul Hidayah, Kapolsek Pabuaran Bagikan Buku Iqro Buat Santri PAUD


INFONAS.ID | SUBANG- Maraknya bullying antar pelajar dan pelecehan seksual yang kerap terjadi di dunia pendidikan termasuk Pondok Pesantren, Kapolsek Pabuaran gelar ceramah Kamtibmas di Yayasan Pontren Nurul Hidayah kampung guhanaya Rt.07/07 Desa Pabuaran Kec.Pabuaran, Kamis, 12 Januari 2023 sekitar pukul 08.30 WIB.

Ceramah kamtibmas tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pabuaran, Iptu Udin Awaludin, S.H., bersama 
Kasium Polsek Pabuaran, Kanit Provos dan Kanit Binmas Polsek Pabuaran. 

Ceramah kamtibmas tersebut diisi dengan melaksanakan Giat Binluh dan Ceramah Kamtibmas serta curhat santri di Yayasan Pontren Nurul Hidayah kp.guhanaya Desa Pabuaran. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pabuaran Iptu Udin memyampaikan materinya dengan mengatakan bahwa diharapkan siswa-siswi PAUD belajar yang rajin dan semangat untuk mewujudkan cita-citanya.

Dan kepada Ibu-ibu pengantar putra-putrinya agar benar-benar menjaga anaknya. Kita lihat di pemberitaan ada anak yang di culik, oleh karenanya agar lebih waspada lagi supaya tidak terjadi korban penculiakan terhadap putra-putrinya.

Dalam giat tersebut Ibu Patimah menyampaikan curhatannya tentang harga beras yang mahal dan masalah anak-anak yang kini lagi marak main lato-lato, mohon Kapolsek dan jajarannya agar melarang anak" main lato dan diberikan arahan kepada anak-anak. 

Jepang ahir acara, sebagai penunjang kegiatan belajar mengajar Kapolsek Pabuaran menyalurkan buku IQRO buat santri PAUD.

Siswa - siswi PAUD dan Pengajar PAUD beserta Ibu-Ibu pengantar putra-putrinya dapat memahami dan melaksanakan apa yang telah disampaikan.


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved