-->

Kamis, 12 Januari 2023

Sambangi Ibu - Ibu, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sambangi Ibu - Ibu, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Sampaikan Himbauan Kamtibmas


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Briptu M.Rizal melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada ibu ibu yang berada di wilayah Desa Binaannya Desa Ujungberung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, serta berikan himbauan kamtibmas. Pada Kamis (12/1/2023).

Bhabinkamtibmas Briptu M.Rizal melaksanakan dialogis serta menjalin silaturahmi kepada ibu-ibu sekaligus menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada ibu ibu tentang pentingnya mengawasi perkembangan buah hatinya agar terhindar dari pengaruh yang negatif serta kenakalan remaja.

“Menghimbau untuk memperhatikan perkembangan putra dan putrinya terutama dalam pergaulannya agar anak tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan kenakalan remaja serta bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas,” ucap Briptu M.Rizal.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas ini merupakan langkah dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif diwilayah des binaannya,"pungkasnya.


(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved