-->

Kamis, 19 Januari 2023

Rumah Bakal Dibedah Kapolres Subang, Warga Tambakdahan Menangis Haru

Rumah Bakal Dibedah Kapolres Subang, Warga Tambakdahan Menangis Haru


INFONAS.ID | SUBANG - Kapolres Subang AKBP Sumarni membuat janda berusia 65 tahun, Narcem menangis haru. Penyebabnya, rumah Narcem yang kondisinya tidak layak huni bak kandang ayam akan dibedah oleh AKBP Sumarni.

Rencana bedah tersebut disampaikan saat mantan Kapolres Sukabumi Kota ini datang langsung mengecek rumah Narcem di Desa/Kecamatan Tambakdahan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (18/01/2023).

"Terima kasih ibu, maaf merepotkan. Saya senang banget," ucap Narcem sambil memeluk mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut.

AKBP Sumarni menjelaskan ia bersama Kapolsek Binong AKP Edi Junaedi bertemu masyarakat dan melihat masyarakat yang membutuhkan bantuan berupa bedah rumah tidak layak huni (rutilahu).

"Insya allah dalam waktu dekat rutilahu tersebut kita renovasi supaya lebih layak rumahnya, sehingga Narcem bisa tinggal tanpa rasa khawatir runtuh atau bencana alam," ucap AKBP Sumarni.

Menurutnya, bedah ruhilahu milik Narcem tentunya dibantu oleh donatur, camat, kepala desa dan masyarakat dengan cara gotong royong untuk mewujudkan tempat tinggal yang lebih layak untuk Narcem.

"Ini bentuk kepedulian dari jajaran Polres Subang berkolaborasi dengan para donatur yang membantu masyarakat sekitar di wilayah Subang, sehingga masyarakat yang butuh bantuan terselesaikan," ucapnya.

Kepala Desa Tambakdahan Iwan Gunawan berterima kasih kepada Kapolres Subang AKBP Sumarni dan rombongan atas perhatiannya kepada warganya.

"Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada bu Kapolres Subang bersama jajarannya yang telah sudi datang ke Desa Tambakdahan untuk membantu warga kami," pungkasnya.


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved