-->

Sabtu, 07 Januari 2023

Personil Sat Samapta Polres Subang Lakukan Patroli Sepeda di Wilayah Kota

Personil Sat Samapta Polres Subang Lakukan Patroli Sepeda di Wilayah Kota


INFONAS.ID | SUBANG - Guna memberikan rasa aman, dan nyaman sekaligus dalam rangka menyerap asiprasi dan keluhan warga Kota Subang, Polisi hadir di tengah warga, serta menjalin komunikasi dengan warga terkait permasalahan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Subang lakukan giat Patroli dengan mengendarai sepeda, Sabtu, 07 Januari 2023 sekitar pukul 09.00 WIB.

Giat Patroli sepeda tersebut dilaksanakan oleh tiga orang Personil Sat Samapta Polres Subang. 

Giat Patroli sepeda ini guna memberikan rasa aman dan tentram kepada seluruh warga di wilayah hukum Polres Subang, khususnya warga Kota Subang serta memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, diantaranya, membantu Menyebrangkan Pejalan kaki, sekaligus menampung dan menyerap keluhan dan aspirasi warga, selama pelaksanaan kegiatan mengedepankan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun). 

Giat ini juga dilaksanakan dalam rangka memulihkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Instansi Kepolisian, serta memberikan rasa aman dan tentram di wilayah hukum Polres Subang. 

Giat ini jadi ajang komunikasi antara Personil Polres Subang dengan masyarakat tentang permasalahan masyarakat yang terkait dengan kamtibmas.

Dikatakan anggota Sat Samapta Polres Subang, bahwa giat Patroli dengan mengendarai sepeda ini merupakan ajang silaturahmi antara anggota Polres Subang dalam hal ini Sat Samapta bersama warga yang ada di seputaran Subang Kota. 

Kadang banyak masukan yang disampaikan oleh warga masyarakat terkait permasalahan- permasalahan yang terjadi dilapangan, serta masukan terkait adanya warga kurang mampu yang sakit parah atau warga kurang mampu yang rumahnya tidak layah huni. 

Sehingga hasil dari komunikasi dengan warga tersebut menjadi pertimbangan Kapolres Subang untuk melakukan sesuatu guna menyelesaikan permasalahan tersebut, pungkasnya.


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved