-->

Minggu, 08 Januari 2023

Pemerintah Kota Cirebon Mengucapkan Selamat Datang Kapolres Cirebon Kota yang Baru

Pemerintah Kota Cirebon Mengucapkan Selamat Datang Kapolres Cirebon Kota yang Baru


INFONAS.ID | CIREBON KOTA - Selayang Pandang Pejabat Lama Kapolres Cirebon Kota (AKBP Dr. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H) serta selamat datang Pejabat Baru Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H,, S.I.K., M,H. Pada Penutupan Acara Pisah sambut Kapolres Cirebon Kota yang di gelar di Ballroom Grage Hotel jalan Kartini Kota Cirebon. Sabtu (07/01/2023)

Drs. H. Nasrudin Azis, S.H, (Walikota Cirebon) yang di sampaikan oleh Drs. Agus Mulyadi, M,Si. (Sekda Kota Cirebon). Mengatakan Atas nama Pemerintah Kota Cirebon mengucapkan selamat datang Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H,, S.I.K., M,H., semoga sinergitas dan kolaborasi yang selama ini telah terjalin dapat terus terjaga karena ada program yang harus berjalan. Tutur Drs. Agus Mulyadi, M.Si

Pergantian pejabat sebagai kebutuhan organisasi dan atas nama Pemerintah Kota Cirebon juga mengucapkan terima kasih dan selamat kepada AKBP M Fahri Siregar, S.H., M.H., S.I.K, mudah mudahan dedikasi selama menjabat di Kapolres Cirebon Kota sebagai modal ditempat dinas yang baru, serta sebagai dasar Kapolres Cirebon yang baru untuk dapat melanjutkan estafet kepemimpinan dimana pada tahun 2023 tahapan Pemilu sudah berjalan semoga dapat berjalan dengan kondusif.

"Dan Mohon do'a untuk kesehatan Wali Kota Cirebon yang saat ini sedang di rawat di RSPAD Jakarta". Tutup Drs. Agus Mulyadi, M,Si.



(ADH)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved