-->

Minggu, 01 Januari 2023

Pastikan Aman Dan Kondusif, Kapolres Majalengka Pimpin Langsung Anggotanya Melaksanakan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023

Pastikan Aman Dan Kondusif, Kapolres Majalengka Pimpin Langsung Anggotanya Melaksanakan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H terjun langsung bersama para PJU Polres Majalengka beserta anggotanya untuk melaksanakan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 di Wilayah Hukum Polres Majalengka, Minggu dini hari (01/01/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di banyak titik yang rawan dengan kemacetan dan kriminalitas yaitu Bunderan Munjul, GGM Majalengka, Alun - Alun dan Pasar Lama.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H mengatakan, tujuan dengan hadirnya kepolisian di kegiatan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 ini adalah, supaya masyarakat merasa aman dan nyaman dalam merayakan tahun baru ini.

“Saya menghimbau untuk masyarakat yang merayakan malam tahun baru ini untuk segera pulang ke rumah masing - masing karena takut terjadi hal hal yang tidak di inginkan dan dikarenakan waktu sudah menjelang shubuh ”, imbuh Kapolres.

“Saya berharap, di tahun 2023 ini Kamtibmas di Kabupaten Majalengka tetap kondusif tanpa adanya gangguan gangguan sekecil apapun yang mengakibatkan masyarakat Kabupaten Majalengka menjadi terganggu dan tidak nyaman.


(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved