-->

Sabtu, 28 Januari 2023

Kenali Lebih Dekat Tugas dan Pungsi Polisi, Siswa DTA Al-Badar Kunjungi Mapolsek Tanjung Siang

Kenali Lebih Dekat Tugas dan Pungsi Polisi, Siswa DTA Al-Badar Kunjungi Mapolsek Tanjung Siang


INFONAS.ID | SUBANG - Dalam rangka mengenalkan tugas tugas dan Pungsi Polisi kepada siswa atau anak-anak Diniyah Takmiliyah Awaliyah (DTA) Al-Badar Cimeuhmal, Kapolsek Tanjung siang terima kunjungan para siswa tersebut di Mapolsek Tanjung siang, Sabtu, 28 Januari 2023 sekitar pukul 10.00 WIB.

Giat tersebut dihadiri oleh Kapolsek Tanjungsiang IPTU Endang Pirtana bersama, Kanit Samapta Polsek Tanjungsiang, Anggota piket Polsek Tanjungsiang, beserta para Guru dan anak-anak DTA AL-BADAR Cimeuhmal.

Dalam giat tersebut Kapolsek Tanjung siang, Iptu Endang dan jajaran menyambut gembira kedatangan para siswa tersebut di Mapolsek Tanjungsiang.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tanjungsiang 
memberikan pengetahuan tentang tugas dan fungsi serta peranan kepolisian yang ada di tengah masyarakat.

Dengan dilaksanakanya Kegiatan kunjungan anak-anak DTA AL-BADAR Cimeuhmal ini, diharapkan anak mengenal lebih dekat dengan tugas dan fungsi kepolisian sehingga terwujud polisi sahabat anak bisa berjalan dan terlaksana dengan lancar. 

Para pengajar DTA Al-Badar juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Tanjungsiang yang telah menerimanya dengan penuh ramah tamah dan dalam suasana kekeluargaan.


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved