-->

Rabu, 18 Januari 2023

Kapolsek Utbar Polres Ciko Bagikan 20 pPaket Sembako, Bagi Warga Dhuafa

Kapolsek Utbar Polres Ciko Bagikan 20 pPaket Sembako, Bagi Warga Dhuafa


INFONAS.ID | CIREBON KOTA - Memberi tidak akan jadi miskin dan menerima juga tidak akan menjadi kaya. Prinsip inilah yang selalu dipakai oleh sosok pimpinan nomor satu di Polsek Cirebon utara Barat Polres Cirebon Kota Polda Jabar ini.

Sosok yang santun yang baru saja menerima anugrah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, dengan pangkat Kompol yang disandangnya. Menjadikan Kompol Didi Wahyudi Sunansyah, SH, MH. Menjadi pribadi yang rendah hati dan dicintai oleh warganya.

Bersama dengan anggotanya, saat ini melaksanakan bakti sosial dengan membagikan bantuan sosial berupa beras kepada warga kurang mampu di Wilayah Hukum Polsek Utbar, Rabu (18.01.23).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH, S.Ik MH mengatakan, inilah sosok polisi penolong bagi masyarakat. Kehadirannya ditengah masyarakat saja sudah sangat dinanti oleh warga, apalagi jika kehadirannya membawa kebahagiaan bagi warga dengan berbagi kasih berupa bantuan sosial.

Kapolsek Utbar telah membagikan bantuan sosial berupa beras masing-masing seberat 3 Kg total sebanyak 20 paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu"jelas Kapolres Ciko lulusan Akpol 2004 didampingi Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH.

" Hari ini kita bagikan beras kepada warga kurang mampu dengan cara door to door agar tidak terjadi kerumunan. Wilayah RW 05, 06 dan 07 Kelurahan Kejaksan Kota Cirebon." Tambah Kapolsek Cirebon Utara Barat Kompol Didi Wahyudi Sunansyah, SH, MH.

" Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cirebon Utara Barat Kompol Didi Wahyudi Sunansyah, SH, MH., Lurah Kejaksan Apik Setiati SKM, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kejaksan Bripka Pendy T, SH, Kasi Pemberdayaan Kelurahan Kejaksan Norman, SE, Kader PKK Kelurahan Kejaksan Kota Cirebon."Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH .

Sementara salah satu warga bp. Sofian mengungkapkan rasa terima kasihnya “Hatur nuhun pa polisi, semoga apa yang kami terima menjadi berkah dan membantu memenuhi kebutuhan kami sehari-hari,” ucapnya.


(ADH)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved