-->

Sabtu, 28 Januari 2023

Kapolsek Sagalaherang Lakukan Pembinaan dan Penyuluhan Kamtibmas Bagi Forum RT/RW

Kapolsek Sagalaherang Lakukan Pembinaan dan Penyuluhan Kamtibmas Bagi Forum RT/RW

INFONAS.ID | SUBANG -- Dalam rangka mengedukasi dan membekali para RT/RW di wilayah hukumnya Kapolsek Sagalaherang sampaikan sosialisasi Kamtibmas melalui giat pembinaan dan penyuluhan guna meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing, Sabtu, 28 Januari 2023 sekitar pukul 08.00 WIB bertempat di Balai Desa Sagalaherang Kidul Kecamatan Sagalaherang Subang.

Giat pembinaan dan penyuluhan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Sagalaherang, Iptu Irfan Taufik Firmansyah, bersama Kanit Binmas Polsek Sagalaherang dan personil Polsek Sagalaherang. 

Hadir pula dalam giat tersebut Camat Serangpanjang, Kepala Desa Sagalaherang Kidul, Perangkat Desa Sagalaherang Kidul, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Forum RT/RW se Desa Sagalaherang Kidul. 

Giat sosialisasi bagi Forum RT/RW ini sangat tepat dilakukan karena RT dan RW merupakan pigur di wilayah nya masing-masing dan dapat dengan mudah menyampaikan kembali imbauan kamtibmas tersebut di masyarakat. 

Meningkatnya angka kriminal di wilayah Kabupaten Subang membuat seluruh Kapolsek Jajaran Polres Subang gencar melakukan imbauan Kamtibmas di wilayahnya masing-masing. 

Selain itu maraknya berita hoax yang mungkin sengaja dibuat oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab membuat Kapolsek Sagalaherang gencar melakukan sosialisasi kamtibmas sekaligus mengedukasi warga agar tidak mudah meneruskan atau men share berita berita hoax tersebut. 

Seperti yang disampaikan dalam giat tersebut, Kapolsek Sagalaherang Iptu Irfan menyampaikan bahwa saat ini adalah era digital, dengan mudahnya informasi dari mana saja bisa diakses. Jangan sampai terpengaruh berita hoax. Dan dipergunakan HP untuk hal yang positif.

Selain itu Iptu Irfan juga mengimbau agar mentaati dan Mematuhi peraturan Lalu lintas, untuk keselamatan dan kenyamanan kita semua.

Jangan mudah terpengaruh oleh hal-hal yang negatif. Tetap jaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai terkotak-kotak oleh Golongan. Kita semuanya berada dalam naungan NKRI.

Dan apabila ada hal-hal yang perlu disampaikan kepada Polsek Sagalaherang, bisa hubungi kami melalui Nomor WA atau Medsos Polsek Sagalaherang.


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved