-->

Senin, 09 Januari 2023

Kapolsek Blanakan IPTU Andri Sugiarto gelar Penyuluhan dan Sosialisasi di SMP Negeri 3 Blanakan

Kapolsek Blanakan IPTU Andri Sugiarto gelar Penyuluhan dan Sosialisasi di SMP Negeri 3 Blanakan


INFONAS.ID | SUBANG - Minimalisir adanya aksi Tawuran di tingkat pelajar, Kapolsek Blanakan IPTU Andri Sugiarto gelar Penyuluhan dan Sosialisasi di SMP Negeri 3 Blanakan Subang, Senin (9/1/2023)

Kegiatan Sosialisasi tersebut dilaksanakan sebagaimana arahan Kapolres Subang, AKBP. Sumarni S.Ik, S.H, M.H, untuk menggelas Sosialisasi terhadap para pelajar baik tingkat SMP atau SMA, hal tersebut tentunya untuk meminimalisir adanya kenakalan remaja di tingkat pelajar.

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni melalui Kapolsek Blanakan, IPTU Andri Sugiarto mengatakan bahwa, kegiatan yang di gelar di SMP Negeri 3 Blanakan tersebut utuk meminimalisir adanya aksi tawuran antar pelajar yang memang saat ini di beberpa daerah di Jawa Barat sering terjadi.

"Hari ini kami melaksanakan sosialisai terhadap para pelajar di SMP Negeri 3 Blanakan Subang, hal ini tentunya agar tidak terjadi di wilayah hukum Polsek Blanakan Polres Subang," ujar IPTU Andri Sugiarto.

IPTU Andri juga menambhakan terkait tertib berlalulintas, para pelajar di SMP Negeri 1 Blanakan ini diwajibkan menggunakan helm saat berkendara, dan juga tidak melakukan ugal-ugalan di jalan raya, tentunya hal tersebut demi keselamatan diri.

"Untuk itu, saya harapkan para siswa dan siswi di SMP Negeri 3 Blanakan tidak terlibat hal yang memang sangat merugikan ini," ungkap Andri.

Sementara itu, IPTU Andri juga menjelaskan bahwa, kepada seluruh siswa dan siswi di SMP Negeri 3 Blanakan ini agar tidak melakukan tindakan bulying sesama Pelajar, menggunakan Narkotika atau obat-obatan dan minuman keras beralkohol, apalagi terkait pelecehan kekerasan seksual dan tentunya selalu bijak dalam menggunakan Handphone di medsos.

"Semoga apa yang kami sosialisasikan terhadap pelajar di SMP Negeri 3 Blanakan ini bermanfaat, apalagi kan ini untuk kenyamanan dan keselamatan diri sendiri," jelas IPTU Andri Sugiarto.



(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved