-->

Minggu, 22 Januari 2023

Kabag Ops Lakukan Pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek 2574 di Wilayah Kabupaten Subang

Kabag Ops Lakukan Pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek 2574 di Wilayah Kabupaten Subang


INFONAS.ID | SUBANG - Kapolsek Jalancagak, dampingi Kabag Ops Polres Subang dalam giat pengamanan perayaan
tahun baru Imlek 2574 Kongzili, diwilayah Kabupaten Subang, yang bertempat di Graha Cinta Kasih Welas Asih (GCKWA) Blok Pasir Bilik Rt.15 Rw.04 Desa Kumpay Kecamatan Jalancagak, Minggu, 22 Januari 2023 sekita pukul 10.30 WIB. 

Giat tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Subang, Kompol Ricky Adipratama, S.H., S.I.K., M.M. didampingi oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., bersama Panit Intelkam Polsek Jalancagak, dan
Personel Polsek Jalancagak. 

Dalam giat tersebut petugas menyampaikan imbauan terkait penerapan protokol kesehatan kepada seluruh yang hadir, karena walaupun PPKM sudah di tiadakan namun waspada terhadap maraknya kembali virus Covid 19 tetap harus diperhatikan. 

Selain itu petugas juga menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada seluruh peserta perayaan tahun baru imlek tersebut agar terhindar dari berbagai akai kejahatan yang mungkin saja terjadi. 

Usai melaksanakan pengamanan perayaan tahun baru Imlek di Wilayah Desa Kumpay, Kabag Ops kembali melaksanakan giat pengamanan yang sama di wilayah Utara, bertempat di Padepokan atau rumah Do’a milik Yusmanito di BTN Pamanukan Raya Blok. J No.12 Rt.02 Rw.12 Desa Pamanukan Kecamatan Pamanukan, Subang. 

Giat pengamanan perayaan Tahun Baru Imlek di wilayah Subang Utara ini juga dilakukan oleh Kabag Ops Polres Subang bersama Kapolsek 
Pamanukan dan jajaran beserta sejumlah Personil Polres Subang. 

Dilokasi tersebut Kabag Ops Polres Subang, Kompol Ricky Adipratama juga melakukan pengamanan dan imbauan serupa kepada seluruh warga yang sedang merayakan giat tersebut. 

Sampai kegiatan berakhir, situasi terpantau aman dan kondusif.


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved