-->

Selasa, 10 Januari 2023

Jalin Silaturrahmi dan Kemitraan, Kapolres Majalengka Kunjungi Pondok Mufidah Santi Asromo

Jalin Silaturrahmi dan Kemitraan, Kapolres Majalengka Kunjungi Pondok Mufidah Santi Asromo


INFONAS.ID | MAJALENGKA - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Majalengka AKBP Edwin Affandi bersilaturahmi dengan ulama sekaligus Mudir Muhad Santi Asromo KH.Asep Zaki Mulyatno MKM, di Pondok Mufidah Santi Asromo Desa Pasirayu Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka, Pada Senin (9/1/2023) malam.

Kunjungan silaturahmi yang dilakukan Kapolres ke Ponpes Santi Asromo ini turut didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Majalengka AKP Agus Romi, Kasat Binmas AKP H.Edy Purwanto, Kapos Pol Sindang IPTU Baban Kurbandi beserta Personil Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP AKBP Edwin Affandi menjelaskan, kunjungan ini bermaksud untuk tetap menjaga silaturahmi dan juga menjalin Kemitraan dengan baik antara Polri dengan tokoh agama, ulama, dan masyarakat."ungkapnya.

"Kegiatan yang mulia ini terus kita laksanakan dengan para ulama untuk bersinergi dalam pelaksanaan tugas ke dapan," kata AKBP Edwin Affandi.

Pada pertemuan tersebut Kapolres menyampaikan permohonan dukungan dalam menjaga Kamtibmas dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Majalengka,"pungkasnya.

Kapolres juga menjelaskan Pondok Mufidah Santi Asromo merupakan salah satu Pesantren Tertua di Jawa Barat yang didirikan oleh Syaikhuna Al - Mukarram KH. Abdul Halim Iskandar Sekaligus salah satu Pahlawan Nasional yang merupakan pendiri pondok.

Sementara itu, Mudir Mahad Santi Asromo KH.Asep Zaki Mulyatno,MKM mengucapkan terimakasih atas kunjungan bapak Kapolres Majalengka beserta jajarannya ke Ponpes Santi Asromo ini, Kami disini sangat mendukung Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka,"ucapnya.

Seusai Kegiatan Silaturahmi, Kapolres Majalengka bersama Mudir Mahad Santi Asromo beserta rombongan melakukan Ziarah Kubur ke Makam Pahlawan Nasional KH.Abdul Halim dilanjutkan dengan mengecek Fasilitas yang ada di Ponpes Santi Asromo.


(Mareta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved