-->

Senin, 02 Januari 2023

H+2 Tahun Baru, Kapolsek Legonkulon Pimpin Apel Kesiapan Petugas Posyan Obyek Wisata Pantai Pondok Bali

H+2 Tahun Baru, Kapolsek Legonkulon Pimpin Apel Kesiapan Petugas Posyan Obyek Wisata Pantai Pondok Bali


INFONAS.ID | SUBANG - Dua hari pertama di awal tahun baru 2023, Kapolsek Legonkulon pimpin apel kesiapan Pos Pelayanan beserta petugas Posyan Obyek Wisata Pantai Pondok Bali, dalam rangka memberikan pelayanan dan Keamanan selama Operasi Lilin Lodaya liburan Natal dan Tahun Baru, Senin, 02 Januari 2023 sekitar pukul 08.00 WIB, yang bertempat di Desa Mayangan Kecamatan Legonkulon.

Giat tersebut dipimpin oleh Kapolsek Legonkulon, Iptu Suharyadi, S.H., bersama Ka Pos Yan Wisata Pondok Bali, Iptu Suharyadi.,S.H., Aipda Johan W., Bripka Rudi Amaro, Polairud, BPBD Subang, beserta tim nakes puskesmas Legonkulon. 

Usai melaksanakan apel, Kapolsek Legonkulon dan jajaran melakukan kontrol objek wisata Pantai Pondok bali, serta melakukan himbauan terhadap pengunjung agar tetap waspada dan menjaga anak-anak nya ketika mandi di pantai tersebut. 

Adapun hasil monitoring di Objek Wisata Pantai Pondok bali dari hari kemarin diguyur hujan, namun hari ini cuaca terpantau cerah dan air laut dalam kondisi normal tidak terjadi rob. Dengan ketinggian ombak laut sekitar 50 Cm. 

Diharapkan oleh Kapolsek Legonkulon, Iptu Suharyadi, kondisi pantai Pondok Bali bisa tetap aman tidak terjadi banjir yang berlebihan, sehingga obyek wisata tersebut tetap bisa dikunjungi oleh para wisatawan domestik guna meningkatkan PAD di daerah.


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved