-->

Jumat, 20 Januari 2023

Guna menyampaikan informasi terhadap masyarakat, Kapolsek Pabuaran, IPTU Udin Awaludin S.H,

Guna menyampaikan informasi terhadap masyarakat, Kapolsek Pabuaran, IPTU Udin Awaludin S.H,


INFONAS.ID | SUBANG - Gelar kegiatan Jumat Curhat di Masjid Nurul Hidayah Kampung Bojongloa, Desa/Kecamatan Pabuaran Subang, Jumat (20/1/2023).

Kegiatan Jumat Curhat tersebut di laksanakan sebagaimna arahan Kapolres Subang, AKBP. Sumarni S.Ik, S.H, M.H, melalui Kapolsek Pabuaran IPTU Udin Awaludin S.H, untuk melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, hal tersebut tentunya untuk lebih mendekatkan diri terhadap masyarakat, dan menerima curhatan atau pun menyampaikan himbauan terhadap masyarakat.

"Dengan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat kali ini, kami sampaikan kepada masyarakat agar tetap waspada terkait antisipasi curas, curat dan curanmor (C3), hal tersebut tentunya saat ini sudah mulai maraknya kejahatan C3," ujar IPTU Udin Awaludin.

IPTU Udin Awaludin juga menambahkan bahwa, terkait pelaksaanaan Ronda malam agar masyarakat kompak dan saling mengingatkan agar terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman.

"Selain hal tersebut, kami sampaikan juga masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran Narkoba di lingkungan khususnya Desa pabuaran, dan tentunya jangan Mudah tervropokasi berita atau informasi yang beredar di media sosial," ungkap Kapolsek Pabuaran.

Selain itu, Kapolsek Pabuaran menerima Aspirasi, keluhan, kritik, saran serta tanya jawab dari salah seorang warga Kampung Bojongloa, agar jajaran Polsek Pabuaran berpatroli terkait banyaknya pelajar berkumpul di salah satu warung disaat jam belajar.

"Terkait banyak nya pelajar yang berkumpul atau nongkrong di beberapa warung di saat jam pelajaran, maka dari itu sebagai warga masyarakat, jajaran Polsek Pabuaran lebih meningkatkan kembali patroli, tentunya baik siang atau pun malam jelas Pendi.


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved