-->

Jumat, 20 Januari 2023

Ciptakan Situasi Yang Kondusif Kapolsek Cipeundeuy Gelar Jumat Curhat di Masjid Al-Hidayah

Ciptakan Situasi Yang Kondusif Kapolsek Cipeundeuy Gelar Jumat Curhat di Masjid Al-Hidayah

INFONAS.ID | SUBANG - Dalam rangka memberikan pemahaman terkait keamanan dan ketertiban kepada warga masyarakat, Kapolsek Cipeundeuy lakukan giat shalat Jumat berjamaah dilanjutkan dengan Jumat curhat dalam menyerap aspirasi, keluhan, kritik, dan saran dari masyarakat di Masjid Al-Hidayah RT 03 RW 02 Desa Wantilan Kecamatan Cipeundeuy. Jumat, 20 Januari 2023 sekitar pukul 11.00 WIB. 

Giat tersebut dimpin oleh Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Kustiawan, S.Pd, M.M, CHRA, bersama Kepala desa Wantilan H. Komarudin S.Pd.,M.I.P., Kanit 2 Intelkam BRIPKA Asep Carli.SH, Bhabinsa AD Serma Ajo, Sekdes Desa Wantilan, Lili S, dan Ketua DKM Mesjid Alhidayah. 

Dalam giat tersebut Kapolsek Cipeundeuy mengawali sambutannya dengan memperkenalkan dirinya sebagai Kapolsek. 

Selanjutnya ia mengimbau agar tingkatkan keamanan lingkungan dengan Ronda malam semata mata untuk antisipasi kejahatan. 

Menghimbau kepada seluruh masyarakat apabila berkendaraan R2 wajib pakai helm. 

Jangan terlibat penyalahgunaan narkoba dan obat berbahaya, sekarang marak narkoba liquid yg dijual dalam campuran vape, maraknya obat obat berbahaya yang dijual di warung warung yang dikamuflase dgn jualan air mineral dan snack . Agar diantisipasi anak anak yang gunakan vape. 

Awasi anak anak kita jangan terkontaminasi oleh obat obat yang berbahaya seperti Destro , miras dan yang lainnya serta masuk geng motor. 

Jaga anak anak kita jangan sampai berkendara ngebut ngebutan, ugal ugalan sehingga menimbulkan kecelakaan yg dapat merugikan anak, dalam memakai kendaraan pakailah Helm , jangan sampai kendaraan menggunakan kelnapot bising.

Awasi anak anak kita jangan sampai tawuran antar pelajar.

Apabila ada permasalahan silahkan hubungi call center Polres Subang 110 atau hubungi Bhabinkamtibmas atau langsung ke Kapolsek Cipeundeuy. 

Sekarang tahun politik, hati hati, harus saling menghargai, jangan mudah diprovokasi. Jangan saling menjatuhkan, jangan saling menghina. Jaga persatuan bangsa Indonesia

Gunakan media sosial dengan bijak. Jangan mudah terprovokasi, jangan mudah tertipu, jangan gampang percaya atas informasi yg ada di medsos. Saring dulu informasi sebelum kita menshare ke orang lain. 

Dalam kesempatan tersebut Ketua DKM H Ating, mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Cipeundeuy atas kunjungan dalam kegiatan Curhat Jum'at.

Untuk Desa Wantilan sekarang ini Alhamdulillah secara umum aman kondusif. 

Untuk segala sesuatu permasalahan yang sifatnya dapat menimbulkan kerawananan Kamtibmas, kami dari warga masyarakat desa wantilan selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas maupun Bhabinsa AD serta Kepala Desa. 

Dan terakhir kami atas nama DKM Masjid Al-Hidayah sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan Jum'at curhat yang di pelopori oleh Institusi Kepolisian khususnya Polres Subang.


(Jr)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved